Rabu, 14 November 2012

Foto Karya Lukis Dari Pasir Pantai yang Sangat Memukau

Diposting oleh Unknown di 00.38

setiap seniman pasti memiliki media tersendiri untuk memperlihatkan hasil karyanya yang luar biasa. Namun media karya seni yang dipilih oleh Andreas Amador ini sangatlah unik dan berbeda dari kebanyakan seniman lain. 

Foto Karya Lukis Dari Pasir Pantai yang Sangat Memukau

Alih-alih memakai kanvas untuk melukis, Amador memilih pasir pinggir pantai sebagai media lukisnya. Kamu pasti bisa membayangkan, betapa lebarnya media yang dibuat oleh Amador untuk melukis. 

Ya, dengan media yang luar biasa besar itu, Amador juga menghasilkan sangat banyak hasil karya seni dengan pasir pantai yang sangat istimewa dan menakjubkan ini. Berikut beberapa hasil karya indah Amador, berminat untuk mencoba juga? 

Gambar 1 ( Lukisan Lamaran Pernikahan ) 

Foto Karya Lukis Dari Pasir Pantai yang Sangat Memukau

Setiap wanita pasti ingin mendapatkan kejutan romantis dari pasangannya. Hal itu yang menginspirasi seorang Amador. Hmmm~ Coba bayangkan, ketika kamu diajak kekasihmu ke pinggir pantai dan berdiri di atas bukit. Lalu dia melamarmu dan memberikan bukti cinta berupa sebuah ajakan pernikahan yang diukir super cantik dan besar di pasir pantai, terkejut kah? apa yang kamu lakukan? Yes, absolutely I do! 

Gambar 2 ( Lukisan Pola Celtic ) 

Foto Karya Lukis Dari Pasir Pantai yang Sangat Memukau

Eiit~ Tunggu, ini bukanlah jejak UFO yang mendarat di pinggir pantai. Pola celtic yang sangat cantik ini adalah hasil karya Amador. Hasil karya simetris ini tampak sederhana, namun sulit untuk dibuat. Tertarik mencoba? 

Gambar 3 ( Lukisan Seni Fantasi ) 


Apakah kamu pecinta lukisan fantasi? Lukisan yang seakan membawamu ke sebuah negeri dongeng yang indah. Hal itu yang dibuat oleh Amador, dia melukis sebuah pola fantasi di pasir putih lembut. Sangat indah bukan jika melihatnya dari rumah di atas bukit ini?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Maya's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos